Jumat, 21 September 2012

Cara browsing,Chating Gratis Dengan Menggunakan Kartu Im3

dah lama saya gak posting gan karena di sibukkan dengan tugas tugas sekolah aku,.  kali ini saya akan mengajarkan bagaimana cara mengakses internet gratis di Pc Dengan menggunakan modem yang kartunya IM3,. langsung aja ni di simak..

1. seting firefox
    - clik seting
    - Clik Canggih
    - Clik Jaringan
    - Ubah Menjadi "Tanpa Froxy"

2. Seting Modem
    Untuk Setingan modem Silahkan Clik Disini

Silahkan di coba gan, tapi inggat trik ini resmi dari indosat dan cuma bisa di pakai di kartu IM3 karena Saya Sudah Coba menggunakan karu Mentari Pulsa Saya malah abiz kesedot,.. klau pke IM3 Gak kepotong sama sekali, dan trik ini cuma bisa buat Brosing gan, ya sekedar buka blog,ngeblog,fb,twitteran,.dll.. Semoga sukses ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar